Rabu, 15 Mei 2013

PUISI CINTA

CINTA YANG TAK TERLUPAKAN
Angin berganti dengan derasnya liliput-liliput kecil dari langit….
membasuk setiap kepis suasana dihatiku…
kadang dengkur suara neraka menjerit dalam hatiku…
ingin daku terbang ke masa purbakala…
kala itu seseorang menggengam hatiku….
dengan gerak elutnya…
memberikan kehangatan padaku….
dengan pancaran senyumnya dihiasnya hatiku….
dalam gelar kacaku…
dia tepis setiap keriput dalam pipiku….
dalam angan manja…
dia memandang wajahku sedalam 3 meter
senandung bunyi piano menghias plot kami….
tawa, canda…. seperti badut-badut mengiringi langkahku….
aku merasa seperti sedang berjalan di atas sungai…. dan tak ingin pulang….
aku ingin selalu berada disampingmu….
namun…
pohon berkata “TIDAK”!!!!!
siulan merpati pun tak terdengar lagi….
hanya terdengar suara gelepar keras dari sudut kota
BRAKKK!!!!
aku pun tercengang dalam gambar kecelakaanmu
memandang dirimu sudah tak berdaya lagi….
jentik-jentik betadine mengiris seluruh badanmu….
seutik kata yang kau katakan padaku….
“AKU MENCINTAIMU”
KARYA : GRACIA SARI ASINTA SIMAMORA
http://www.facebook.com/gracia.asinta?ref=tn_tnmn
SAYANGI AKU DAN CINTAI AKU
Sayangi aku seperti aku menyayangi dirimu
yang selama ini harapkan kamu
jadi kekasih hatiku
jangan biarkan mawar ini layu
siramilah dengan kasihmu
jangan biarkan aku merana tanpa sambut mu
cintai aku seperti kamu
seperti kamu cinta i kekasihmu yang dulu
cumbui hatiku yang kini merayu
akan hadirmu
cintai aku janganlah ragu
jangan biarkan patah hatiku
sayangi aku,cintai aku
karena aku tak seperti mantan kekasihmu
yang menyakiti mu
hingga kau tutup hatimu
buka lah untuk ku
biar ku basuh luka hatimu
karya: Testy dwi d
PUISI UNTUK KEKASIH HATI
Aku mencintai mu
namun kamu tidak
aku menyayang mu
namun kamu tidak
aku mendamba mu
namun kamu tidak
aku inginkan kamu
tapi kamu tidak
engkau ada dalam nafasku
mengalir bagai darahku,menderu
mengisi rongga-rongga kehidupanku
memberi inspirasi disetiap langkahku
namun aku bukan siapa-siapa bagimu
dan aku tak perduli itu
kau kekasih hatiku
tetaplah didepan mataku dan tersenyum untukku
karya: Testy Dwi D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar